Komik Shorinji Kempo

Posted: May 26, 2011 in Everything

Ooosh Senpai…

sekedar berbagi nih, setelah browsing selama 32 menit 20 detik untuk bahan postingan di blog ini… akhirnya saya menemukan artikel menarik tentang Komik yang judulnya SHAOLIN. Komik ini udah lamaaaaaa banget, kalo ngga salah terbitan sekitar tahun 1990-an (Hmmmm…mungkin saya masih bayi, atau bahkan saja belum lahir, hehehe!).

Ini covernya nih… jika ada yang berminat, silahkan cari di toko buku bekas atau buku tua terdekat! 😀

Komik Shorinji Kempo

Singkat cerita tentang isi komik ini (bagi Kenshi yang doyan baca komik, SELAMAT!!! Anda baru saja mendapatkan bahan bacaan yang sangat menarik.) Oke, kembali lagi..hehe! (-_-“)

Komik ini menceritakan tentang Shibata Hironori (15 tahun), murid kelas 1 SMU Kaihin Minami. Ia memipikan kehidupan SMU yang Indah bersama Natsumi wanita yang disukainya. Namun Shibata yang sangat lemah dan penakut tak bisa melakukan apa-apa ketika Natsumi diganggu oleh seorang Preman! Natsumi pun marah, dan ia mengatakan kepada Shibata “Aku Benci orang yang Lemah” dan sejak hari itu Natsumi menjauh dari Shibata. (Kasihan yaaah si anak SMA itu… 😦 )

Kemudian Shibata bargabung dengan Klub Kempo Shaolin. Baru beberapa kali mengikuti latihan, Shibata bersikeras ingin keluar dari Klub karena latihan yang diberikan sangatlah keras. Namun Toyama (ketua Dojo tidak Mengijinkan), Shibata pun menggunakan berbagai cara untuk bisa keluar dari klub, tapi tetap saja ia tidak bisa keluar dari Klub.

Akhirnya ia membuat keputusan untuk menantang Gurunya Toyama, untuk berkelahi. Dengan taruhan, Jika Shibata menang, Shibata dapat keluar dari klub Kempo Shaolin.

Disisi lain, Shibata memiliki masalah dengan gank Yakhuza. tanpa disadari Natsumi yang tak tahu apa-apa pun ikut terlibat, Natsumi diculik oleh para gerombolan Yakhuza!

hmmm…menangkah Shibata melawan Gurunya ??? dan apakah Shibata berhasil menyelamatkan Natsumi ???
Penasaran?? Penasaran?? Makanya…baca bukunya, hehehe. atau silahkan browsing komiknya di internet!

Selamat mencari tahu sendiri yaa saudara-saudaraku!

😀

*div.humas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s